9 months ago

Semua halaman Toko Online Shop web yang Anda lihat pada penggunaan Internet HTML untuk memformat halaman untuk tampilan diweb browser. Hal ini agar apakah website adalah situs belanja, mesin pencari, blog atau situs tutorial seperti thesitewizard.com. Tutorial ini dimaksudkan untuk menjadi panduan sistematis untuk mengajarkan Anda HTML dari bawah ke atas. Ini mengasumsikan tidak ada pengetahuan tentang HTML. Pada akhir seri tutorial ini, Anda akan percaya diri membuat halaman web dengan langsung coding dalam HTML.
Matters awal

Ini bukan cara termudah untuk membuat website

Jasa SEO Murah Tangan coding halaman web di HTML bukan cara termudah untuk membuat website. Bahkan, itu mungkin cara yang paling lambat dan paling efisien, dan, tergantung pada kecenderungan Anda, mungkin yang paling membosankan. Jika semua yang Anda inginkan adalah untuk membuat website, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan editor web visual untuk melakukan pekerjaan sebagai gantinya. web editor visual, juga disebut WYSIWYG web editor ( "Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan" editor), adalah program komputer yang memungkinkan Anda merancang website tanpa perlu pengetahuan teknis.

Silakan lihat Haruskah saya Pelajari HTML atau Hanya Gunakan Editor WYSIWYG Web? Pro dan Kontra Menggunakan Visual Web Editor vs Belajar HTML untuk diskusi yang lebih rinci dari keuntungan dan kerugian dari menggunakan salah satu metode.

![12.png](http://user-image.logdown.io/user/15150/blog/14341/post/1653295/K5rOSUyERlSWaYERpAIX_12.png)

Tutorial untuk kedua gratis dan komersial web editor visual yang dapat ditemukan pada halaman berikut:

Dreamweaver CS6 Tutorial - Dreamweaver adalah editor web komersial terkenal. Jika Anda menggunakan versi lama dari Dreamweaver, silakan lihat versi yang sesuai dari tutorial sebaliknya, seperti Dreamweaver CS5.5 Tutorial, Dreamweaver CS5 Tutorial, Dreamweaver CS4 Tutorial atau Dreamweaver CS3 Tutorial.

BlueGriffon Tutorial - BlueGriffon adalah gratis, open source editor web.

KompoZer Tutorial - KompoZer adalah gratis, open source editor web lain. Hal ini, bagaimanapun, agak usang dalam dukungan untuk standar web modern.

Saya punya tutorial untuk editor web lain yang kurang dikenal juga. Daftar tutorial untuk ini editor yang berbeda dapat ditemukan di Tutorial untuk WYSIWYG halaman Editor Web. Ini termasuk NetObjects Fusion 11 Tutorial (web editor yang komersial) dan Nvu Tutorial (versi lama KompoZer).

Panduan ini menghilangkan langkah penting tertentu

Karena ini adalah tutorial HTML, itu menghilangkan beberapa langkah-langkah non-HTML terkait yang diperlukan untuk membuat sebuah situs web, seperti mendapatkan nama domain Anda sendiri, mendapatkan web host, dll saya sarankan Anda membaca Cara Membuat / Buat website Sendiri: The Pemula AZ Panduan untuk informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah ini. Bahkan, jika Anda belum memiliki nama domain atau host web, atau jika Anda bahkan tidak tahu apa hal ini berarti, saya sarankan Anda membaca panduan yang pertama. HTML tutorial Anda membaca mengasumsikan bahwa Anda sudah tahu istilah-istilah tersebut.

← Solusi mengatasi kebotakan rambut